Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Populer

Lembang terletak di wilayah administratif bandung utara. Meskipun berada di wilayah administratif bandung utara, namun lembang memiliki deretan objek wisata yang cukup seru dan menarik untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Berkunjung ke tempat wisata di lembang bandung yang cukup populer harus Anda rencanakan dalam agenda liburan Anda ke bandung bersama keluarga. Sebagai salah satu destinasi wajib,

kawasan lembang memiliki berbagai destinasi unik dan menarik yang wajib menjadi pilihan Anda. Lembang yang memiliki suhu udara relatif dingin membuat acara berwisata menjadi lebih bersahabat. Lembang memiliki berbagai objek wisata seru dan emnarik yang harus Anda kunjungi ketika mampir ke bandung.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Direkomendasikan

Lembang yang menjadi salah satu destinasi wajib bagi Anda yang berkunjung ke bandung, tentu saja merupakan salah satu destinasi yang menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus bekunjung ke lokasi ini. Berikut ada beberapa tempat wisata di lembang bandung yang cuup direkomendasikan kepada Anda para traveller:

  • Taman miniatur kereta api. Bagi Anda yang memiliki anak yang sangat menyiukai kereta api, maka tidak ada salahnya jika Anda memilih untuk mengunjungi taman miniatur kerta api. Sebab di taman ini, Anda akan menjumpai miniatur kereta api yang ditata sedmikian rupa sehingga mirip dengan kondisi aslinya. Anak-anak akan melihat kereta api mini yang di tata di atas rel dengan pepohonan mini dan bangunan mini disekiarnya. Berlokasi tidak jauh dari arela loating market membuat Anda bisa mengunjungi floating market sekligus main ke taman miniatur kereta api untuk menyaksikan miniatur kereta api di seluruh dunia.
  • Dusun bambu family leasur park. Sebenarnya dusun bambu ini adalah sebuah kawasan restoran. Namun restoran ini memiliki villa yang terbuat dari bambu. Bagi Anda yang ingin liburan dengan suasana penginapan yang berbeda, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi dusun bambu ini. Anda bisa merasakan berada di atas villa yang terbuat dari bambu yang berdiri di atas danau yang sangat jernih dan tenang. Berdiri di kaki gunung burangrang membuat sensasi panorama alam di sekitar objek wisata alam ini benar-benar terasa menyejukkan.
  • Jendela alam. Bagi Anda yang mengajak anak-anak ke lembang, objek wisata yang satu ini cukup direkomendasikan untuk Ada di dalam daftar Anda. Jendela alam merupakan sebuah objek wisata yang sangat ramah dengan anak-anak. Selain karena adanya playground yang aman untuk dimainkan oleh anak-anak, ada juga taman yang luas yang bisa dijadikan area bermain. Selain itu anak-anak anda akan diajak juga untuk melakukan kegiatan beternak dan berkebun di lokasi ini sekaligus oleh tenaga yang sudah ahli.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Asri

Berkunjung ke lembang tidak melulu harus ke tnagkuban perahu. Ada banyak sekali tempat wisata di lembang bandung yang juga pantas untuk dipilih sebagai salah satu objek wisata di kala liburan bersama keluarga tercinta.

Bagi Anda yang tidak ingin kebingunan untuk memilih beberapa destinasi di bandung, maka sebaiknya Anda memilih paket tour bandung yang akan membantu Anda memilihkan beberapa destinasi wajib ketika Anda berada di wilayah bandung dan sekitarnya termasuk di wilayah lembang.

Sehingga Anda akan menikmati berwisata yang cukup praktis sekaligus ekonomis ketika berada di bandung ketika Anda ingin menikmati liburan yang berbeda bersama keluarga tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *