Mau Berkreasi ? Coba Contek Contoh Pola Tas Kain Ini Untuk Berkreasi

Mau bikin tas tapi binung tidak tahu pola nya seperti apa ? sekarang suddah tidak perlu bingung lagi. Kini kamu dapat membuat  tas kain dengan gampang. Karena kami akan memberikan beberapa contoh pola tas kain yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Di jamin gampang dan dapat di tiru siapa saja. Nah penasaran seperti apa model tas yang bisa kamu tiru ? cek artikel di bawah ini hingga selesai.

Contoh Pola Tas Kain Yang Mudah Di Contek Untuk Pemula

Ada banyak sekali model tas di dunia ini. Bahkan tas dari kain. Nah salah satu model yang paling gampang di contek adalah dengan membuat tas totebag. Tas model ini merupakan tas yang bisa di bikin secara handmade dan cenderung paling mudah. Tapi, kamu tidak punya pola contoh tas totoebag ? tenang saja, disini kami berikan contoh pola tas kain model totebag seperti di bawah ini.

Tas totebag sangat mudah di buat. Apalagi untuk pemula. Modelnya umumnya hanya persegi empat dan dapat kamu tambahin dengan berbagai aksesoris seperti pita, kantong, risleting renda, palikasi dan lain lainya. Cara membuatnya juga sangat gampang. Cukup di jahhit sisi-sisnya dengan jahitan lurus saja. Keunggulan lain dari tas totoebag ini muat banyak barang, tidak tebal dan kaku, kuat, dan enak ketika di jinjing. Totebag handmade buatan kamu juga bisa kamu bawa keman-mana kamu suka.

Bagian luar tas totebag dapat kamu gunakan kain katun motif yang sesuai selera. Jika kmau mau polos, kamu dapat pakai blacu atau kanvas. Mau terlihat  lebih artsitsik ? kamu bisa menyablon balcu putih tersebut. Nah, kalau kamu mau terlihat lebihg feminism juga bisa membuat totebag dengan motif bunga atau warna pastel yang manis.

Contoh Pola Tas Kain Katun Yang Gampang Di Tiru

Nah tas dari bahan kain lain yang dapat kamu tiru, adalah membuat tas dengan model handbag. Tas model ini  terlihat manis dan elegan. Sangat coock untuk di jinjing untuk berbagai keperluan. Kekuranganya  mungkin tidak muat untuk banyak barang. Karena membawanya dengan cara di jinjing. Tapi kalau kamu betah menjinjing bawaan yang berat,  handbag juga bis akamu isi hingga berat.

Kalau kamu tertarik membuatnya , kamu bisa mencontek contoh pola tas kain ini. Kemudian kamu gunting dan jahit sendiri. Cara membuatnya tidak begitu sulit. Sebaiknya untuk model tas handbag seperti ini kamu membuatnya menggunakan mesin jahit. Biar semakin kokoh dan kuat. Bisa juga kalau kamu mau menjahitnya pakai tangan, namun gunakan jahitan double untuk memperkokoh jahitan kamu.

Tas model handbag ini sebaiknya di beri pelapis bagian dalam yang cukup kokoh. Agar tas terliht elegan dan bisa berdiri. Untuk bagian ini luar kamu dapat mengkombinasikan dengan berbagai motif bahan katun yang terlihat unik. Gunakan tali menggunakan bahan kulit sintetis atau beli pegangan tali handbag yang banyak di jual di toko mesin jahit. Hal ini akan membuat  kesan handmade kamu menjadi semakin elegan dan unik.

Membuat tas handmade dari kain memang terlihat mudah. Namun kebanyakan orang tidak telaten. Tidak salah juga jika banyak orang  yang kemudian untuk memutuskan hanya membeli tidak membuat. Namun kalau kamu benriat membeli tas, tidak ada salahnya untuk membeli di linkvazi grosir tas linkvazi sehingga harganya lebih terjangkau, banyak pilihan motif dan juga modelnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *